Friday, December 26, 2008

Sour Sally?? huummm Yuuummmyy

Ngefans berat sama yogurt? apalagi yang 100% fat free..Delicious doesn't have to be sinfull (iyaa bangeeeettt)..harus cobain sour sally dehh..Brand frozen yogurt yang hadir sejak Mei 2008.. salah satu boutiquenya ada di senayan city, LaCodefin Mall - Kemang, dan yang terbaru di Mall Taman Anggrek, FX dan Pacific Place.









Konsep interiornya lucu banget, mengambil esensi identitas seorang cewe bernama sally yang pake kaos kaki belang-belang hitam, every detail has its own concept membikin boutiquenya jadi beridentitas Sally banget.. asik buat duduk2 sambil ngobrol bareng temen dan nikmatin suasananya..

Apalagi kecenderungan gaya hidup sekarang yang cenderung lebih mengusung healthy life..wah cocok banget yaa, trusss kalo udah nyobain frozen yogurtnya huumm pasti langsung ketagihan..rasanya segeeerrr, kecut..manis dan lembut langsung lumer dilidah, toppingnya ada macem-macem dengan range harga antara Rp. 17.500-Rp. 49.500..
kalo kamu pengen tau infonya klick di http://www.hellosoursally.com/ sumpah webnya lucu juga..Hayoo mau bergabung jadi Fro-Yo lovers??



Sedikit info tentang Sour Sally Frozen Yogurt
Sour Sally Fro-Yo diolah dari susu fermentasi dengan kualitas terbaik dari. Tersedia dalam dua buah rasa yogurt yaitu plain original dan green tea, semua orang bisa memilih topping favoritnya yang tersedia dalam 20 jenis buah-buahan dan cereals. Buah-buahan yang digunakan sebagai topping memanfaatkan buah segar tanpa sedikit pun bahan pengawet. Rasanya yang luar biasa unik dengan perpaduan asam-manis yang pas, segar, ringan dan thrilling ini, semakin membuat seseorang ingin coba lagi dan balik lagi karena tidak meninggalkan aftertaste yang membuat ‘eneg’ atau rasa tidak enak di tenggorokan. Karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik, Sour Sally Fro-Yo hanya mengandung kalori dalam kadar rendah dan bahkan tidak mengandung kadar lemak sama sekali.Sebaliknya, makan yogurt memang udah dikenal banyak manfaatnya karena bisa membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, kalsiumnya memperkuat tulang dan gigi, menjadi sumber protein yang sangat penting bagi pertumbuhan, membuat kulit menjadi lebih cerah sehat dan bahkan ampuh untuk menjaga berat badan. Manfaat yogurt rasa plain original dan rasa green tea yang disediakan Sour Sally Fro-Yo lebih jauh lagi adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyehatkan fungsi hati dan otak, mencegah infeksi dan meningkatkan kadar penyerapan laktosa buat mereka yang kekurangan unsur laktosa.

3 comments:

Fitri Intan Dini said...

mauuuu!!!!

aku seing lewat klo lg ke sensi, cuman belom sempet mampir gara2 uda kemaleman mulu pas lewat depan sourSally, hicks

pandu udah pernah nyobain, katanya enak banget, bikin tambah mupeng aja,huhuhu

Unknown said...

ngiler liatnya..!!!

Black Box said...

mir, klo ga suka yogurt, nyobain ini bisa menyukai yogurt ga jadinya?
gw ga suka soalnya....
huwhuwhwuhuwhw