Wednesday, December 03, 2008

Konsisten

Satu kata singkat yang begitu berat Berat? masa sih?.., apakah sebegitu beratnyakah menjaga ke repetitive-an omongan dan sikap? Konsisten disini dimaksud bersikap seperti apa yang kita ucap, percuma aja kalo kita ngomong dari A - Z tetapi yang kita lakukan malah sebaliknya (Z -A maksudnya gitu?..hehee), bagi saya ngga usah terlalu banyak ngomong begini begitu kalo emang belum bisa konsisten, kadang itu lebih oke ya..dikehidupan sehari-hari banyak sekali ketidakkonsistennan terjadi..in this case sikap dan ucapan ngga sinkron. Dalam situasi apapun hal ini bisa terjadi, salah satu contoh ketidak-balance-an sikap dan ucapan which is bissaaaa aja nasehatin orang blahblahblahwalahwalahwalah nice speech, eh sendirinya diam2 melakukan hal itu dibelakang takut ketauan hahahaaa..lucu yaa..padahal mah nyantei aza lagii..tiap orang kan beda beda..we can think different right?..hayoo udah konsisten belum?

4 comments:

antik said...

antik juga blom bisa konsisten nih mir.. hihihi

-333- said...

lagi marah sama siapa atuh neneng teh, yg paling menyenangkan teh ngasih tau org itu teh bikin kita jadi merasa benar dan dibutuhkan kan salah satu sifat dasar manusia kan ingin didengar. hehehe. nah yg paling susah itu prakteknya. lagian itu kan proses untuk menjadi manusia seutuhna jg. untuk bisa konsisten dalam perbuatan dan perkataan. peace _\m/

sheila said...

konsisten. emang beneran susah. niat dan memulai utk konsisten sih gampang, menjaga utk 'beneran' konsistennya itu yang susah banget... hmpf.

fadly said...

memang buat masalah kaya gini susahh bgt..terkadang tuk bicara it memang gampang..
manusia pasti semuanya akan mengalami it semua.
boong aj klo g pernah mengalami it semua dan merasakannya.