Saturday, November 22, 2008

Gorgeous Sandra Dewi


Di Sabtu sore yang santai..baru mandi dan siap2 untuk berangkat ke bandung sama temen2, mandi udah..baju udah..sepatu udah..hmm apalagi ya..tiba2 telpon rumah berdering "halo bisa bicara dengan mira..dari mana ya?..PT Shandhika Digital Media..ohya saya sendiri..salam kenal ya..iya siapa ya ini..sandra dewi..OHMYGOD!!" dari suaranya sih iya..dan sayapun dengan sedikit deg2an (ngga deng banyak deg2annya) ngobrol sama mbak sandra dewi dan sempet2nya ngegombal.."mbak kok cantik banget siiihhh" hahahahaaa..sore hari yang menyenangkan and it really makes my day..ternyata itu ulah dari salah satu teman saya (terima kasih banget ya..) yang kebetulan bekerja di SELEB.TV, dia memang sempet janji untuk ngenalin ke mbak sandra dewi yang notabene sumpah cantik banget dan saya ngefans bangett..sandra dewi..private call ke rumah saya..what a day ngga sih??..

3 comments:

indra apriadi said...

love you sayang, aku seneng ngelakuin itu buat kamu...muah

Fitri Intan Dini said...

sampe guling2 gak kem?? :P

Anonymous said...

WAH! Tapi emang si Sandra itu cakep bangettttt, ga beda jauhlah sama gue..dia versi kurus ajahh..:))